Kamis, 03 November 2016

Resep Diet Paleo, Aman Dan Alami


Resep Diet Paleo mudah untuk menciptakan dan lezat. ide-ide akbar buat sarapan, makan siang atau makan malam Nikmati ini Paleo shake dan buah-buahan sembuh formula Paleo Diet daftar makanan: buah-buahan waras sayuran waras daging tanpa lemak, unggas, ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Diet Paleo ialah gluten, payudara kedelai dan pengawet free The Paleo Diet atau mutakhir Caveman Diet. tinggal kesehatan dan ramping.

Mete dan kelapa Goyang
Shake bernutrisi gede karbohidrat cema dan sarapan kesalahan lemak dan makan tengah hari makanan. Nikmati sembuh buah atau sayuran segar getar. Secukupnya menyambung sejumput atau reda rami atau mentega mete

Bahan
-2tbs Daging kelapa
-2tbs Mentega mete
-2 sendok abuk vanili protein
-2/3 Cangkir air
-2 Es batu

petunjuk
-Place semua bahan ke dekat blender dan blender pada kecepatan tinggi pada 30seconds.
Melayani


Salad paleo Buah Segar
salad buah ini memberkaskan cincang persik, stroberi, pisang, blueberry atau blackberry dan anggur merah dan hijau, berpakaian dgn jeruk nipis dan nanas bugar jus berpakaian prasaja Buah-buahan musiman di bulan masa dingin bisa ganti persik dan stroberi dengan grapefruits, melon atau jeruk. rasanya mau melanjutkan kacang-kacangan dan atau cranberry renyah preferensi secukupnya.

Bahan:
-6 Persik, selidik menentangkan dan cincang
-1 Stroberi pound, dibilas, dikuliti dan diiris
-1/2 Pound tanpa isi buah anggur hijau
-1/2 Pound tidak dengan isi buah anggur merah
pisang -3, telaah dan iris
-1/2 Blackberry pound atau blueberry (secukupnya)
-kecil jumlah madu (topping secukupnya)

Berpakaian:
-juice tunggal jeruk nipis
-1/2 Jus nanas cangkir
-1 Sdt debu jahe

Persiapan:

Menggabungkan cincang dan irisan buah-buahan pada porsi mangkuk akbar melemparkan lembut. Tambahkan sebentar madu secukupnya. Kocok sisa bahan dalam mangkuk kecil atau 1 cangkir takaran Tuang campuran saus di atas buah dan membuang lembut terhadap mengikatkan penghujung dan dinginkan salad buah secara jangkap sebelum disajikan. kiat salad buah ini menghasilkan lumayan pada berkorban kurang lebih 10 sampai 12 orang.

Manfaat Buah:
Buah: buah jeruk, stroberi dan buah lainnya yang tajir bakal zat makanan A, C dan pelindung E menandingi sejumlah bab nutrisi ini mutlak anti-oksidan dan mengayomi badan pada oksidan.

Buah-buahan seperti sayuran berserat menunjang menjaga sistem pencernaan yang teratur Serat dalam buah-buahan menyebabkan system pencernaan, jelas dan sehat Tingginya konsumsi buah-buahan membendung ketidakteraturan.

-Phytonutrients merupakan pigmen yang menciptakan blueberry biru dan merah cranberry. fitonutrien yang baru ditemukan adalah antioksidan absah   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar