Jumat, 11 November 2016

Bandingkan Paleo Diet pada Diet Mediterania

Ada perbedaan yg ditandai dalam Diet Paleo dan Diet Mediterania. Paleo Diet ribu th lebih lanjut usia bermula Diet Mediterania dgn desain guna gizi oleh Ibu Alam.

The Paleo Diet atau Caveman Diet berumur lebih permulaan 10.000 thn Paleolitik Diet dikala ini adalah diet mutahir Paleo. beberapa orang Paleolitik yg gua dan cavewomen. tidak ada pertanian dan fauna bawah tangan berkeliaran leluasa periode Paleolitik ialah pra-pertanian. diet Paleolitik yaitu satwa leluasa susu belum dijinakkan. ubi belanda dan gandum dikeluarkan semenjak diet mereka karena seluruh makanan yg dikonsumsi ubi benggala mentah dan butir-butiran konten racun ketika baku.

- mengonsumsi tinggi alamat buah-buahan bugar dan sayuran.

- Minyak zaitun dan beberapa minyak nabati.

- Bersandar Daging, unggas dan ikan

- Kacang-kacangan dan Biji

- Telur

- Red Wine kontroversial di Paleo Diet.

Diet Mediterania asal awal negara-negara Mediterania cekungan. Negara-negara ini adalah Italia, Yunani, Kreta, selatan Perancis dan Spanyol. Ada mengonsumsi tinggi buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, beras dan minyak oliva daging merah diganti dengan seafood atau unggas. anggur merah di moderasi. diet bervariasi mulai sejak tunggal negeri Mediterania yang lain. Prinsip-prinsip yg sama:

- mengonsumsi tinggi bermula buah-buahan dan sayuran

- payudara membuahkan payudara keju dan yoghurt. yang merupakan seleksi payudara sapi beberapa budaya konsumsi kambing, domba atau buah dada kerbau.

- Minyak oliva di bandingkan mentega. aib minyak oliva dalam lemak jenuh dan mengatrol stadium kolesterol HDL yang baik.

- Whole grain, sereal dan pasta.

- mengkonsumsi tinggi alamat kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Kacang dan kacang-kacangan - memiliki serat larut ketika melewati diperebutkan sungai usus dan melenyapkan kolesterol sebelum diserap dalam tubuh kamu dengan menyusutkan kacang kolesterol menciutkan komisi problem jantung.

- Daging merah dan buah dada diganti dgn unggas atau makanan laut.

- Daging merah dikonsumsi pada kualitas yang sangat terbatas.

- Maksimal 4 molekul seminggu.

- ubi belanda dan Beras

- Anggur merah dikonsumsi dekat cacah sedang.

Makanan termasuk dekat Diet Mediterania dan Dikecualikan alamat Paleo Diet.

The Paleo dan Mediterania Diet amat serupa melainkan makanan dikecualikan mengetahui perbedaan yg istimewa di ke-2 diet.

Produk susu payudara menghasilkan tidak diperbolehkan di Paleo Diet meskipun diperbolehkan di Diet Mediterania. tatkala musim Paleolitik payudara tidak dimakan dikarenakan satwa belum dijinakkan. buah dada menghasilkan tinggi lemak bosan krim, keju dan mentega. payudara mengandung exorphins anti nutrisi.

Bean dan Kacang-kacangan: Kacang tak diperbolehkan di Paleo Diet sedangkan diperbolehkan dekat diet Mediterania. Legum menangkap angkatan laut, ginjal, string, hitam, dan kacang pinto, buncis (kacang garbanzo), lentil, carob, licorice, dan kacang negeri elemen ini rata-rata berpikir kacang berada dekat kelompok kacang. Kacang adalah kacang-kacangan dan tidak mengijinkan di Paleo Diet. Alergi kedelai sanggup meluas ke makanan lain dalam bangsa kacang-kacangan. alergi kedelai dan alergi kacang yg umum dekat semua alergi dokter juara harus berkonsultasi buat pengobatan dan diet.

Beras dan kentang dikecualikan permulaan Paleo Diet.

Setelah masa Paleolitik berdansa periode Neolitik atau usia pertanian. Man mampu mengetanahkan anak cucu bagi tanaman api dikendalikan guna berbisa pohon beracun tidak dimakan oleh Caveman. menulang menembak banyak permulaan racun menciptakan makanan ini dikonsumsi menyembilu tak membedil seluruhnya racun. Racun pada biji-bijian, kentang kacang-kacangan dan beras mempertahankan beberapa anti-nutrisi setelah dimasak. buah dada mengandung beberapa anti vitamin Grain, garai ubi benggala padi kacang-kacangan dan susu dikeluarkan semenjak Paleo Diet.

nutrisi anti

- Exorphins: Anti-nutrisi yg ditemukan dekat desain payudara dan terigu Morfin kontra kimia berbuat produksi alam badan endorfin.

- Lektin: Anti-hara mampu menutup system stamina badan yang menjadikan kasus daya tahan tubuh Lektin ditemukan dalam biji-bijian, garai beras ubi benggala kacang-kacangan terpenting kacang negeri dan kacang kedelai) dan susu.

- Glycoalkaloids: Anti-toksin tidak hancur saat ubi belanda matang.

The Paleo Diet dikecualikan makanan ini dimasak mereka masih membentengi jumlahnya kecil racun atau anti-nutrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar