Minggu, 23 Oktober 2016

Makanan Yang Anda Pikirkan Tidak Sehat, Benarkah?

Makanan Yang Anda Pikirkan Tidak Sehat, Benarkah?

Ada banyak makanan di dunia yang telah dipromosikan sebagai sehat, tetapi mereka benar-benar tidak. produk makanan tertentu bisa diiklankan sebagai sehat untuk membuat kita percaya bahwa mereka baik bagi kita. Kenyataannya adalah bahwa ada banyak makanan yang tidak sehat yang kita rasakan sebagai "sehat." Pengetahuan adalah kekuatan, jadi di sini adalah beberapa "seharusnya baik" makanan yang Anda harus tinggal jauh dari.

Tomat kalengan:

Sejak tomat yang menonjol dalam banyak resep lezat, ini sulit untuk mendengar. Anda lebih baik menggunakan segar, tomat organik untuk membuat resep mereka. Mengapa tidak kaleng tomat baik untuk Anda? Kebanyakan kaleng mengandung BPA, yang merupakan bahan kimia beracun yang menyebabkan peningkatan risiko mengembangkan prostat atau kanker payudara, diabetes, penyakit jantung, atau masalah kesehatan lainnya. Tomat secara alami asam dan yang menyebabkan BPA bocor ke dalam makanan. Beberapa kaleng mengatakan bahwa mereka BPA-free. Jangan tertipu! Perusahaan mulai menghapus BPA dari produk setelah tekanan berat dari masyarakat, tapi mereka mulai menggunakan produk lain yang disebut BPS, yang sama buruknya. Hindari kaleng dan pergi untuk stoples kaca.

Salad dressing:
Kami suka makan salad dengan rasa yang berbeda. selera kita telah menjadi digunakan untuk dressing salad, tapi hampir semua dari mereka tidak sehat dan melawan nutrisi dari sayuran. Kebanyakan salad dressing penuh gula, minyak nabati, bahan kimia buatan, dan lemak trans. Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan nutrisi yang tepat dari salad adalah untuk membuat dressing Anda sendiri. Cuka sari apel dan minyak zaitun extra virgin adalah dua bahan terbaik untuk dressing salad. Tambahkan bumbu atau rempah-rempah pilihan Anda, atau mencoba resep ini.

Vegan Junk Food:
Ini tidak berarti itu baik hanya karena memiliki vegan kata di dalamnya. Ini masih junk food, yang berarti itu diproses. Inti masalah.

Pra-dibuat Smoothies atau Jus:
Mereka pra-dibuat atau toko membeli smoothie dan jus yang tidak sehat seperti yang Anda pikir mereka. smoothie ini bukan rahasia kesehatan terbaik disimpan. Mereka benar-benar sarat dengan gula dan dapat berisi 680-1,000 kalori. Kandungan gula yang tinggi dalam ini dapat menyebabkan kadar gula darah spike atau drop, yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2. Bahkan mereka minuman hijau botol tidak memberikan Anda nutrisi sehat Anda berpikir Anda mendapatkan. Ada dapat sebanyak 50 gram gula di salah satu botol. Anda cara yang lebih baik membuat smoothies Anda sendiri atau jus untuk benar-benar mendapatkan nutrisi dari buah-buahan segar dan sayuran.

Trail Mix:
Trail mix adalah camilan besar, jika Anda membuat benar. Kebanyakan orang menyukai kemudahan meraih segenggam atau tas kecil trail mix untuk camilan. Kenyataannya adalah bahwa kebanyakan campuran jejak yang tinggi kalori, mengandung jumlah tinggi natrium dan gula, ada cokelat atau potongan permen-dilapisi, atau telah buah kering, yang mengandung belerang dioksida dan gula. Kebanyakan campuran jejak penuh lemak trans, karbohidrat olahan, dan gula sederhana. Carilah jejak campuran yang memiliki kacang tanpa garam dan gula. Lebih baik lagi, membuat Anda sendiri menggunakan baku, kacang tanpa garam dan biji-bijian dan buah-buahan segar dehidrasi.

Soy Protein Isolate & difermentasi kedelai Produk:
Fakta-fakta kesehatan Anda telah datang untuk percaya tentang kedelai adalah kebohongan. Nomor satu masalah dengan kedelai adalah bahwa 90-95% dari kedelai, dari mana kedelai berasal, yang ditanam di AS direkayasa secara genetik. Kebanyakan kedelai dirancang untuk menjadi "Roundup siap," yang berarti mereka seharusnya untuk bertahan hidup herbisida yang mematikan. Bahan utama dalam Roundup, glyphosate, dapat mengganggu siklus reproduksi wanita. Apakah Anda makan susu kedelai atau tahu, Anda harus memperhatikan label karena ada banyak nama untuk aditif kedelai. Anda dapat mengonsumsi makanan yang dimodifikasi secara genetik tanpa menyadarinya. Selain isolat protein kedelai, Anda harus menghindari semua produk kedelai difermentasi. Anda harus hanya makan produk kedelai jika organik dan telah difermentasi dengan benar. Selain itu, tinggal jauh dari kedelai.

Setiap kali Anda membeli makanan, baik itu organik atau lokal berkembang, mencari kualitas produk tertinggi Anda bisa mendapatkan. Hindari makanan yang telah tumbuh dengan pestisida, organisme hasil rekayasa genetika, dan telah menambahkan hormon pertumbuhan. Mencari pasar atau organik toko petani lokal Anda untuk mendapatkan makanan yang terbaik yang Anda bisa. Tempat untuk mendapatkan makanan sehat yang sebenarnya lebih banyak dan lebih dekat dengan Anda daripada yang Anda pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar